Daftar Isi Pendahuluan iv Kata Pengantar v Prakata vi Daftar Isi vii Budaya Membaca di Perpustakaan 1 Menciptakan Perpustakaan Ramah Anak bagi Anak Tunagrahita Sedang C1 2 Siapa Anak Tunagrahita Sedang C1 3 Perlukah Anak Tunagrahita Sedang C1 Belajar Membaca 4 Apa Kendala Belajar Membaca bagi Anak Tunagrahita Sedang C1 5 Bagaimana Mengajarkan Membaca kepada Anak Tunagrahita Sedang C1 6 Petunjuk dalam Mengajarkan Membaca kepada Anak Tunagrahita Sedang C1 8 Penutup 138 Profil Penulis 139 Buku Membaca Anak Tunagrahita Sedang C1 vii
Jumlah Halaman | 142 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-308-264-8 |
eISBN | proses |