Daftar Isi Pendahuluan iv Kata Pengantar v Prakata vi Daftar Isi vii Budaya Membaca di Perpustakaan 1 Menciptakan Perpustakaan Ramah Anak bagi Anak Tunagrahita Sedang C1 2 Siapa Anak Tunagrahita Sedang C1 3 Perlukah Anak Tunagrahita Sedang C1 Belajar Membaca 4 Apa Kendala Belajar Membaca bagi Anak Tunagrahita Sedang C1 5 Bagaimana Mengajarkan Membaca kepada Anak Tunagrahita Sedang C1 6 Petunjuk dalam Mengajarkan Membaca kepada Anak Tunagrahita Sedang C1 8 Penutup 138 Profil Penulis 139 Buku Membaca Anak Tunagrahita Sedang C1 viiDaftar Isi Pendahuluan iv Kata Pengantar ... v Prakata vi Daftar Isi vii Budaya Membaca di Perpustakaan 1 Menciptakan Perpustakaan Ramah Anak bagi Anak Tunagrahita Sedang C1 2 Siapa Anak Tunagrahita Sedang C1 3 Perlukah Anak Tunagrahita Sedang C1 Belajar Membaca 4 Apa Kendala Belajar Membaca bagi Anak Tunagrahita Sedang C1 5 Bagaimana Mengajarkan Membaca kepada Anak Tunagrahita Sedang C1 6 Petunjuk dalam Mengajarkan Membaca kepada Anak Tunagrahita Sedang C1 8 Penutup 138 Profil Penulis 139 Buku Membaca Anak Tunagrahita Sedang C1 vii