Logo Bacabuku
Buku ini disusun dari naskah disertasi ini berisi hasil penelitian atas kontruk variabel-variabel penelitian yang terkait strategi pasar, orientasi pasar, keunikan sumber daya, bauran pemasaran, dan kinerja pemasaran yang dikaji secara empiris sebagai sol

Buku ini disusun dari naskah disertasi ini berisi hasil penelitian atas kontruk variabel-variabel penelitian yang terkait strategi pasar, orientasi pasar, keunikan sumber daya, bauran pemasaran, dan kinerja pemasaran yang dikaji secara empiris sebagai sol

Dr. Agus Hermanto, M.H.I, dkk.
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini merupakan kumpulan teks khutbah Jumat yang ditulis oleh para da’i muda di Lingkungan Bandar Lampung. Teks-teks khutbah ini merupakan hasil dari pengalaman praktis para khatib dalam menyampaikan pesan dakwah secara rutin dan berkesinambungan, serta telah dikodifikasi dalam bentuk buku pedoman. Buku ini bertujuan untuk menjadi referensi bagi para khatib dalam penyampaian khutbah, sekaligus kontribusi nyata dalam upaya dakwah melalui tulisan (*bil kitabah*). Buku ini juga berisi pesan-pesan keimanan dan ketakwaan yang disampaikan secara bijak, santun, dan berdasarkan ilmu, sebagaimana cara yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW. Dengan adanya buku ini, diharapkan dapat memberikan manfaat dan kemaslahatan khususnya bagi masyarakat, serta mendorong pengembangan potensi para da’i muda dalam bidang menulis dan dakwah.

Sinopsis ebook

Dakwah islamiyyah dengan cara bil hikmah mauidzah hasanah merupakan cara yang paling tepat dalam melaksanakan tugas kemanusiaan jika harus dengan cara wa jadilhum billati hiya ahsan itupun harus dilakukan dengan cara yang arif dan bijak

Detail Buku

Jumlah Halaman 212
Kategori Pendidikan
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2021
ISBN 978-623-329-047-0
eISBN proses
Buku ini disusun dari naskah disertasi ini berisi hasil penelitian atas kontruk variabel-variabel penelitian yang terkait strategi pasar, orientasi pasar, keunikan sumber daya, bauran pemasaran, dan kinerja pemasaran yang dikaji secara empiris sebagai sol

Buku ini disusun dari naskah disertasi ini berisi hasil penelitian atas kontruk variabel-variabel penelitian yang terkait strategi pasar, orientasi pasar, keunikan sumber daya, bauran pemasaran, dan kinerja pemasaran yang dikaji secara empiris sebagai sol

Dr. Agus Hermanto, M.H.I, dkk.