Buku ini dirancang untuk melengkapi kebutuhan mahasiswa terhadap referensi matakuliah E Commerce Matakuliah E Commerce sangat penting untuk dipahami di era digital saat ini dan tersusun pada kurikulum perguruan tinggi E Commerce dapat memberikan pemahaman terkait konsep bisnis untuk E Commerce Sehingga diharapkan buku ini dapat menjadi referensi pelengkap bagi mahasiswa dalam perkuliahan Buku E Commerce ini diawali dengan konsep dan model E Commerce pengembangan E Commerce sistem pembayaran online dan keamanan infrastruktur teknologi konsep digital marketing E Marketing E Strategy mekanisme pasar E Commerce Theory Of Planned Behaviour dalam Penerapan E Commerce Setiap bab pada buku ini dilengkapi dengan contoh kasus dan Latihan soal Diharapkan mahasiswa dapat lebih memahami terkait materi yang dipelajari pada setiap babnya
Jumlah Halaman | 101 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-833-4 |