banner bacabuku
Buku Ajar Perilaku Konsumen

Buku Ajar Perilaku Konsumen

Dewi Murtiningsih; Eri Marlapa
Ebook

Sinopsis

Perilaku konsumen mencakup semua aktivitas yang dilakukan oleh konsumen dalam mencari membeli menggunakan mengevaluasi dan mengabaikan produk jasa atau ide Tujuannya adalah memuaskan kebutuhan konsumen dengan menikmati produk atau jasa yang ditawarkan Proses ini melibatkan pengambilan keputusan serta aktivitas fisik individu dalam mengevaluasi membeli menggunakan atau mengabaikan barang dan jasa yang tersedia Dalam konteks ini pemahaman mendalam tentang faktor faktor psikologis sosial dan ekonomi yang memengaruhi perilaku konsumen sangat penting bagi pemasar untuk mengembangkan strategi yang efektif Guna memahami perilaku konsumen secara komprehensif buku ini dapat digunakan untuk mempelajari berbagai aspek perilaku konsumen dari berbagai sudut pandang mulai dari konsep dasar dan budaya perilaku konsumen hingga etika pemasaran dan tanggung jawab sosial Di antara topik topik tersebut termasuk kelompok dalam perilaku konsumen persepsi penempatan produk motivasi dan kepribadian kelas sosial sikap konsep diri dan gaya hidup pengaruh situasional dan pengenalan masalah pencarian informasi dan evaluasi pilihan outlet proses pasca pembelian serta etika pemasaran dan tanggung jawab sosial

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 242
Kategori Ekonomi
Penerbit Deepublish Digital
Tahun Terbit 2025
ISBN noisbn
eISBN 978-634-200-439-5
Buku Ajar Perilaku Konsumen

Buku Ajar Perilaku Konsumen

Dewi Murtiningsih; Eri Marlapa