Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam

Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam

Tati Handayani; Muhammad Anwar Fathoni

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pasar dalam bahasa Arab disebut souq bentuk jamak aswaq atau aspek yang berarti tempat menjual sesuatu dan proses jual beli berlangsung Souq sebagai sebuah konsep telah ditetapkan selama masa Rasulullah SAW sebagai tempat penjualan terjadi namun terkait dengan transaksi sendiri tidak pada tempat tersebut Dengan demikian pasar Islam dijalankan di mana pun dan kapan pun ketika terjadi suatu transaksi antara penjual dan pembeli di bawah kesepakatan bersama dengan syarat dan ketentuan yang berlaku Pemasaran syariah sendiri menurut definisi adalah penerapan suatu disiplin bisnis strategis yang sesuai dengan nilai dan prinsip syariah Jadi pemasaran syariah dijalankan berdasarkan konsep keislaman yang telah diajarkan Nabi Muhammad SAW Pasar dalam bahasa Arab disebut souq bentuk jamak aswaq atau aspek yang berarti tempat menjual sesuatu dan proses jual beli berlangsung Souq sebagai sebuah konsep telah ditetapkan selama masa Rasulullah SAW sebagai tempat penjualan terjadi namun terkait dengan transaksi sendiri tidak pada tempat tersebut Dengan demikian pasar Islam dijalankan di mana ...

Style

MLA Style
Handayani, Tati dan Muhammad Anwar Fathoni. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2019. Online.
Chicago Style
Handayani, Tati dan Muhammad Anwar Fathoni. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2019.
Turabian Style
Handayani, Tati dan Muhammad Anwar Fathoni. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2019.
APA Style
Handayani, Tati dan Muhammad Anwar Fathoni. (2019). Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Handayani, Tati dan Muhammad Anwar Fathoni, 2019, Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Tati Handayani dan Muhammad Anwar Fathoni. Buku Ajar Manajemen Pemasaran Islam. Yogyakarta: Deepublish, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
207
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-209-995-1
eISBN
978-623-02-0094-6

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua