Setiap organisasi atau perusahaan pasti memiliki sistem atau ciri khas masing masing yang disebut budaya organisasi Hal ini tentu berkaitan dengan citra sebuah perusahaan atau organisasi di lingkungan luar Dalam suatu organisasi terdapat nilai nama kepercayaan karakter yang dikenal dengan budaya organisasi yang semuanya tersebut diatur dalam pengambilan keputusan komunikasi organisasi koordinasi dan kepemimpinan public Ketika kita memasuki organisasi tentunya kita di hadapi adalah budaya organisasi tersebut seperti tata kerja etika komunikasi dan budaya kerja yang timbul Dari beberapa hasil riset menjelaskan bahwa budaya organisasi yang baik akan mendukung kinerja organisasi tersebut Setiap organisasi atau perusahaan pasti memiliki sistem atau ciri khas masing masing yang disebut budaya organisasi Hal ini tentu berkaitan dengan citra sebuah perusahaan atau organisasi di lingkungan luar Dalam suatu organisasi terdapat nilai nama kepercayaan karakter yang dikenal dengan budaya organisasi yang semuanya tersebut diatur dalam pengambilan keputusan komunikasi organisasi ...koordinasi dan kepemimpinan public Ketika kita memasuki organisasi tentunya kita di hadapi adalah budaya organisasi tersebut seperti tata kerja etika komunikasi dan budaya kerja yang timbul Dari beberapa hasil riset menjelaskan bahwa budaya organisasi yang baik akan mendukung kinerja organisasi tersebut