Kunjungi bacabuku.com Kunjungi bacabuku.com banner bacabuku
BRANDING INDONESIA MELALUI PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH BEREPUTASI A QUANTITATIVE COMMUNICATION RESEARCH APPROACH

BRANDING INDONESIA MELALUI PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH BEREPUTASI A QUANTITATIVE COMMUNICATION RESEARCH APPROACH

Ulani Yunus
Ebook

Sinopsis ebook

Di era globalisasi yang memungkilan publikasi ilmiah dapat diakses dengan mudah melalui internet dapat menjadi peluang bagaimana memperkuat citra dan identitas Bangsa Indonesia Buku ini hadir sebagai buku ajar dan menjadi panduan komprehensif bagi para mahasiswa peneliti akademisi dan praktisi yang ingin memahami dan menerapkan metode penelitian kuantitatif agar pernilitiannya terpublikasi dan di jurnal jurnal bereputasi nasional dan internasional

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 272
Kategori Sosial
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2024
ISBN 978-623-114-728-8
eISBN proses
BRANDING INDONESIA MELALUI PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH BEREPUTASI A QUANTITATIVE COMMUNICATION RESEARCH APPROACH

BRANDING INDONESIA MELALUI PUBLIKASI ARTIKEL ILMIAH BEREPUTASI A QUANTITATIVE COMMUNICATION RESEARCH APPROACH

Ulani Yunus