Logo Bacabuku
Brand Resonance Perguruan Tinggi: Perspektif Asset Spesificity dan Educational Value

Brand Resonance Perguruan Tinggi: Perspektif Asset Spesificity dan Educational Value

I Gusti Ayu Imbayani; I Made Wardana; I Gusti Ayu Ketut Giantari; I Gst Ngurah Jaya Agung Widagda
Ebook

Sinopsis ebook

Buku ini disusun menjadi 6 bab mulai dari 1 Pendahuluan 2 Grand Theory dan Supporting Theory 3 Asset Spesificity 4 Educational Value 5 University Specific Servitization Experience USSE 7 Value Congruity 7 Brand Resonance 8 Analisis Data 9 Pengaruh Asset Spesificity 10 Pengaruh Educational Value 11 Pengaruh dan Peran USSE dan 12 Value Congruity Buku ini disusun dengan harapan dapat bermanfaat untuk referensi dalam bidang bidang ilmu yang berkaitan

Detail Buku

Jumlah Halaman 168
Kategori Pendidikan
Penerbit CV Media Sains Indonesia
Tahun Terbit 2023
ISBN noisbn
eISBN 978-623-195-525-8
Brand Resonance Perguruan Tinggi: Perspektif Asset Spesificity dan Educational Value

Brand Resonance Perguruan Tinggi: Perspektif Asset Spesificity dan Educational Value

I Gusti Ayu Imbayani; I Made Wardana; I Gusti Ayu Ketut Giantari; I Gst Ngurah Jaya Agung Widagda