Brand image dan word of mouth produk fashion

Deskripsi Buku

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menyebabkan perubahan sosial ekonomi dan budaya secara signifikan berlangsung demikian cepat membuat dunia menjadi tanpa batas borderless Menurut data dari Hootsuite com Indonesia memiliki populasi 274 9 juta pada Januari 2021 Populasi Indonesia meningkat sebesar 2 9 juta 1 1 antara Januari 2020 dan Januari 2021 57 0 penduduk Indonesia tinggal di pusat kota sementara 43 0 tinggal di pedesaan ada 202 6 juta pengguna internet di Indonesia pada Januari 2021 Jumlah pengguna internet di Indonesia meningkat 27 juta 16 antara tahun 2020 Penetrasi internet di Indonesia mencapai 73 7 pada Januari 2021 Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menyebabkan perubahan sosial ekonomi dan budaya secara signifikan berlangsung demikian cepat membuat dunia menjadi tanpa batas borderless Menurut data dari Hootsuite com Indonesia memiliki populasi 274 9 juta pada Januari 2021 Populasi Indonesia meningkat sebesar 2 9 juta 1 1 antara Januari 2020 dan Januari 2021 ...

Style

MLA Style
Purnamawati, Ida Ayu Putu Santi, Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. Brand image dan word of mouth produk fashion. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022. Online.
Chicago Style
Purnamawati, Ida Ayu Putu Santi, Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. Brand image dan word of mouth produk fashion. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.
Turabian Style
Purnamawati, Ida Ayu Putu Santi, Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. Brand image dan word of mouth produk fashion. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.
APA Style
Purnamawati, Ida Ayu Putu Santi, Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. (2022). Brand image dan word of mouth produk fashion. Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Purnamawati, Ida Ayu Putu Santi, Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani, 2022, Brand image dan word of mouth produk fashion, Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Ida Ayu Putu Santi Purnamawati, Suyatna Yasa dan Ni Luh Putu Indiani. Brand image dan word of mouth produk fashion. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
79
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-365-329-9
eISBN
978-623-365-330-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua