banner bacabuku
Brand image dan word of mouth produk fashion

Brand image dan word of mouth produk fashion

Ida Ayu Putu Santi Purnamawati, S.M., AWP; editor, Dr. Ida Bagus Udayana Putra, S.E., M.M., Dr. I Made Suniastha Amerta, S.S., M.Par.; Dr. Pt. Ngr. Suyatna Yasa, SE., M.Si.; Dr. Ni Luh Putu Indiani, SE., MM.
Ebook

Sinopsis

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menyebabkan perubahan sosial ekonomi dan budaya secara signifikan berlangsung demikian cepat membuat dunia menjadi tanpa batas borderless Menurut data dari Hootsuite com Indonesia memiliki populasi 274 9 juta pada Januari 2021 Populasi Indonesia meningkat sebesar 2 9 juta 1 1 antara Januari 2020 dan Januari 2021 57 0 penduduk Indonesia tinggal di pusat kota sementara 43 0 tinggal di pedesaan ada 202 6 juta pengguna internet di Indonesia pada Januari 2021 Jumlah pengguna internet di Indonesia meningkat 27 juta 16 antara tahun 2020 Penetrasi internet di Indonesia mencapai 73 7 pada Januari 2021

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 79
Kategori Manajemen
Penerbit Scopindo Media Pustaka
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-365-329-9
eISBN 978-623-365-330-5
Brand image dan word of mouth produk fashion

Brand image dan word of mouth produk fashion

Ida Ayu Putu Santi Purnamawati, S.M., AWP; editor, Dr. Ida Bagus Udayana Putra, S.E., M.M., Dr. I Made Suniastha Amerta, S.S., M.Par.; Dr. Pt. Ngr. Suyatna Yasa, SE., M.Si.; Dr. Ni Luh Putu Indiani, SE., MM.