Logo Bacabuku
Brand image dan word of mouth produk fashion

Brand image dan word of mouth produk fashion

Ida Ayu Putu Santi Purnamawati, S.M., AWP; editor, Dr. Ida Bagus Udayana Putra, S.E., M.M., Dr. I Made Suniastha Amerta, S.S., M.Par.; Dr. Pt. Ngr. Suyatna Yasa, SE., M.Si.; Dr. Ni Luh Putu Indiani, SE., MM.
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku Buku ini membahas fenomena *brand image* dan *word of mouth* dalam konteks produk fashion. Penulis menjelaskan secara mendalam tentang definisi, komponen, dimensi, indikator, serta manfaat dari *brand image* sebagai bagian penting dalam membangun identitas dan citra merek. Selanjutnya, buku ini juga mengupas konsep *word of mouth* (WOM), termasuk jenis-jenisnya, manfaatnya, kriteria, tingkat, faktor-faktor yang memengaruhi terjadinya WOM, serta indikatornya. Selain itu, buku ini juga menjelaskan tentang produk fashion, termasuk definisi produk fashion, pembelian online, serta alasan konsumen memilih untuk membeli produk fashion secara daring. Pada bab terakhir, buku ini menyajikan analisis tentang perilaku konsumen dalam konteks produk fashion, termasuk definisi dan pola perilaku yang memengaruhi keputusan pembelian konsumen. Buku ini dirancang sebagai sumber referensi bagi mahasiswa, pelajar, praktisi, stakeholder, serta masyarakat umum yang tertarik memahami dinamika *brand image* dan *word of mouth* dalam industri fashion, serta bagaimana konsumen berperilaku dalam memilih produk fashion. Penulis: Ida Ayu Putu Santi Purnamawati, S.M., AWP. Dr. Pt. Ngr. Suyatna Yasa, SE., M.Si. Dr. Ni Luh Putu Indiani, SE., MM. Editor: Dr. Ida Bagus Udayana Putra, S.E., M.M. Dr. I Made Suniastha Amerta, S.S., M.Par. Desain Cover: Dimas Penerbit: Scopindo Media Pustaka ISBN: 978-623-365-329-9 (Buku) E-ISBN: 978-623-365-330-5 (PDF) Tahun Terbit: 2022 --- *Semoga buku ini dapat memberikan manfaat bagi perkembangan ilmu pengetahuan dan praktik di bidang pemasaran produk fashion.*

Sinopsis ebook

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi menyebabkan perubahan sosial ekonomi dan budaya secara signifikan berlangsung demikian cepat membuat dunia menjadi tanpa batas borderless Menurut data dari Hootsuite com Indonesia memiliki populasi 274 9 juta pada Januari 2021 Populasi Indonesia meningkat sebesar 2 9 juta 1 1 antara Januari 2020 dan Januari 2021 57 0 penduduk Indonesia tinggal di pusat kota sementara 43 0 tinggal di pedesaan ada 202 6 juta pengguna internet di Indonesia pada Januari 2021 Jumlah pengguna internet di Indonesia meningkat 27 juta 16 antara tahun 2020 Penetrasi internet di Indonesia mencapai 73 7 pada Januari 2021

Detail Buku

Jumlah Halaman 79
Kategori Manajemen
Penerbit Scopindo Media Pustaka
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-365-329-9
eISBN 978-623-365-330-5
Brand image dan word of mouth produk fashion

Brand image dan word of mouth produk fashion

Ida Ayu Putu Santi Purnamawati, S.M., AWP; editor, Dr. Ida Bagus Udayana Putra, S.E., M.M., Dr. I Made Suniastha Amerta, S.S., M.Par.; Dr. Pt. Ngr. Suyatna Yasa, SE., M.Si.; Dr. Ni Luh Putu Indiani, SE., MM.