banner bacabuku
BRAND HATE MUSLIM PADA MEREK HALAL

BRAND HATE MUSLIM PADA MEREK HALAL

Chandra Warsito; Iin Solikhin; Dhika Dzulkarnain Wibisono
Ebook

Sinopsis

Setidaknya tiga aliran penelitian yang berbeda telah meminta studi lebih lanjut tentang peran yang kuat perasaan negatif yang dialami konsumen terhadap merek Pertama hubungan merek literatur baru baru ini menyerukan lebih banyak studi tentang hubungan konsumen merek yang negatif Kedua literatur tentang komunitas anti merek telah menunjukkan bahwa konsumen berkumpul dalam kelompok kebencian untuk mengekspresikan perasaan negatif mereka terhadap merek berbagi pengalaman negatif dengan konsumen lain dan terkadang merencanakan dan mengambil tindakan terhadap target kebencian mereka Fenomena ini tampaknya menjadi perhatian terutama merekmerek yang sangat digandrungi konsumen karena seringkali merekalah yang paling dibenci Ketiga literatur pemasaran jasa telah menunjukkan bagaimana konsumen mengembangkan perasaan benci ketika mereka mengalami episode kegagalan layanan

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 122
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2023
ISBN 978-623-114-403-4
eISBN proses
BRAND HATE MUSLIM PADA MEREK HALAL

BRAND HATE MUSLIM PADA MEREK HALAL

Chandra Warsito; Iin Solikhin; Dhika Dzulkarnain Wibisono