Brand destinasi wisata berbasis budaya geopark Danau Toba

Brand destinasi wisata berbasis budaya geopark Danau Toba

Murad Lubis dan Raisha Annisa Hutapea

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Style

MLA Style
Lubis, Murad dan Raisha Annisa. Brand destinasi wisata berbasis budaya geopark Danau Toba. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021. Online.
Chicago Style
Lubis, Murad dan Raisha Annisa. Brand destinasi wisata berbasis budaya geopark Danau Toba. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.
Turabian Style
Lubis, Murad dan Raisha Annisa, Brand destinasi wisata berbasis budaya geopark Danau Toba. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.
APA Style
Lubis, Murad dan Raisha Annisa. (2021). Brand destinasi wisata berbasis budaya geopark Danau Toba. Surabaya: Scopindo Media Pustaka.
Harvard Style
Lubis, Murad dan Raisha Annisa, 2021, Brand destinasi wisata berbasis budaya geopark Danau Toba, Scopindo Media Pustaka, Surabaya.
IEEE Style
Murad Lubis dan Raisha Annisa, Brand destinasi wisata berbasis budaya geopark Danau Toba. Surabaya: Scopindo Media Pustaka, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
231
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-365-026-7
eISBN
978-623-365-027-4

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua