Logo Bacabuku
BRAND, ISLAMIC BRANDING, & RE-BRANDING “Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global

BRAND, ISLAMIC BRANDING, & RE-BRANDING “Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global

Rifyal Dahlawy Chalil;dkk
Ebook

Sinopsis ebook

Selalu mengucap syukur sehingga akhirnya kami penulis mampumenyelesaikan buku dengan judul BRAND ISLAMIC BRANDING RE BRANDING Peran Strategi Merek dalam Menciptakan Daya SaingIndustri dan Bisnis Global Buku ini lahir berkat program hibah yangdi

Detail Buku

Jumlah Halaman 348
Kategori Ekonomi
Penerbit Rajawali Pers
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-623-231-423-8
eISBN 978-623-231-626-3
BRAND, ISLAMIC BRANDING, & RE-BRANDING “Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global

BRAND, ISLAMIC BRANDING, & RE-BRANDING “Peran Strategi Merek Dalam Menciptakan Daya Saing Industri Dan Bisnis Global

Rifyal Dahlawy Chalil;dkk