Sinopsis Buku: "Brand, Islamic Branding, & Re-Branding: Peran Strategi Merek dalam Menciptakan Daya Saing Industri dan Bisnis Global" Buku ini membahas konsep dan strategi dalam pengelolaan merek, termasuk manajemen merek, ekuitas merek, serta rebranding, dengan fokus pada peran strategi merek dalam meningkatkan daya saing di industri dan bisnis global. Buku ini juga mengupas secara mendalam tentang *Islamic Branding*, yaitu strategi pemasaran yang mengintegrasikan nilai-nilai Islam dalam pembangunan merek. Dalam bab terpisah, buku ini menjelaskan fenomena pertumbuhan pasar Muslim di dunia, klasifikasi industri halal, serta tantangan dan peluang dalam membangun merek yang sesuai dengan prinsip-prinsip Islam. Buku ini merupakan sumber referensi yang komprehensif bagi para akademisi, pelaku bisnis, dan pembaca yang ingin memahami cara membangun merek yang kuat, relevan, dan berdaya saing di pasar global.
Selalu mengucap syukur sehingga akhirnya kami penulis mampumenyelesaikan buku dengan judul BRAND ISLAMIC BRANDING RE BRANDING Peran Strategi Merek dalam Menciptakan Daya SaingIndustri dan Bisnis Global Buku ini lahir berkat program hibah yangdi
Jumlah Halaman | 348 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | Rajawali Pers |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-231-423-8 |
eISBN | 978-623-231-626-3 |