Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep pembelajaran campuran (blended learning) yang mengintegrasikan platform Moodle dalam kegiatan pembelajaran membaca pemahaman di dalam kelas. Penulis menjelaskan bagaimana teknologi dapat menjadi penunjang efektif dalam proses belajar mengajar, khususnya dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi bacaan. Dengan memanfaatkan Moodle, guru dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif, kolaboratif, dan menarik, baik dalam pembelajaran tatap muka maupun di luar kelas. Buku ini juga menjelaskan proses pemahaman membaca, serta bagaimana teknologi dapat memfasilitasi pembelajaran yang variatif dan inovatif. Diharapkan buku ini dapat memberikan wawasan dan inspirasi bagi para guru dalam mengintegrasikan teknologi ke dalam proses pembelajaran, sehingga memperkaya pengalaman belajar siswa.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas konsep pembelajaran campuran (blended learning) yang mengintegrasikan platform Moodle dalam kegiatan pembelajaran membaca pemahaman di dalam kelas. Penulis menjelaskan bagaimana teknologi dapat menjadi penunjang efektif dalam proses belajar mengajar, khususnya dalam meningkatkan pemahaman siswa terhadap materi bacaan. Dengan memanfaatkan Moodle, guru dapat menciptakan lingkungan belajar yang lebih interaktif, kolaboratif, dan menarik, baik dalam pembelajaran tatap muka maupun di luar kelas. Buku ini juga menjelaskan proses pemahaman membaca, serta bagaimana teknologi dapat memfasilitasi pembelajaran yang variatif dan inovatif. Diharapkan buku ini dapat memberikan wawasan dan inspirasi bagi para guru dalam mengintegrasikan teknologi ke dalam proses pembelajaran, sehingga memperkaya pengalaman belajar siswa.
Jumlah Halaman | 52 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2018 |
ISBN | 978-602-482-611-6 |
eISBN |