Bisnis Waralaba

Bisnis Waralaba

Moh Erfan; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Bisnis waralaba atau franchise di Indonesia hingga saat ini terus mengalami pertumbuhan yang signifikan Iklim bisnis waralaba yang kondusif ini menggambarkan terbukanya peluang yang lebar dan menjanjikan meski masih didominasi oleh brand brand asing Sejumlah brand lokal juga terus bermunculan namun tidak sedikit brand lokal yang dikembangkan dengan konsep waralaba mengalami kegagalan dengan berbagai permasalahan yang dihadapi Secara umum kegagalan bisnis waralaba yang dikembangkan oleh startup lokal dikarenakan pengelolaan yang kurang komprehensif terhadap beberapa aspek utama beberapa aspek tersebut antara lain produksi quality control pemasaran keuangan SDM dan pengembangan manual operasi bisnis waralaba Selain itu permasalahan yang dihadapi berkaitan dengan kurangnya kecermatan mengidentifikasi peluang bisnis dan minimnya pemahaman mengenai strategi yang tepat baik sebagai franchisor maupun franchisee Buku ini dapat dijadikan panduan dalam memahami konsep bisnis waralaba sekaligus sebagai pegangan untuk memulai usaha baik sebagai pemilik maupun pembeli waralaba Bisnis waralaba atau franchise di Indonesia hingga saat ini terus mengalami pertumbuhan yang signifikan Iklim bisnis waralaba yang kondusif ini menggambarkan terbukanya peluang yang lebar dan menjanjikan meski masih didominasi oleh brand brand asing Sejumlah brand lokal juga terus bermunculan namun tidak sedikit brand lokal yang dikembangkan dengan konsep waralaba mengalami ...

Style

MLA Style
Erfan, Moh, dkk. Bisnis Waralaba. Malang: UB Press, 2021. Online.
Chicago Style
Erfan, Moh, dkk. Bisnis Waralaba. Malang: UB Press, 2021.
Turabian Style
Erfan, Moh, dkk. Bisnis Waralaba. Malang: UB Press, 2021.
APA Style
Erfan, Moh, dkk. (2021). Bisnis Waralaba. Malang: UB Press.
Harvard Style
Erfan, Moh, dkk, 2021, Bisnis Waralaba, UB Press, Malang.
IEEE Style
Moh Erfan, dkk. Bisnis Waralaba. Malang: UB Press, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
172
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-296-215-6
eISBN
978-623-296-216-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua