BISNIS ONLINE DAN E-COMMERCEMeneroka Kualitas Pelayanan Online pada Pelanggan

BISNIS ONLINE DAN E-COMMERCEMeneroka Kualitas Pelayanan Online pada Pelanggan

Edy Yulianto

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Pentingnya memahami pemasaran online bukan merupakan monopoli kalangan yang ada di perguruan tinggi tetapi juga di kalangan non perguruan tinggi Misalnya mereka yang bekerja di pemerintahan penelitian pelaku usaha bahkan masyarakat secara luas Semuanya harus mampu mengadaptasi perkembangan teknologi dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari Adopsi teknologi sangat diperlukan bagi pelaku usaha dalam menunjang bisnisnya agar tetap bertahan di tengah persaingan yang sangat ketat sebab sifat pasar yang kompetitif Pentingnya memahami pemasaran online bukan merupakan monopoli kalangan yang ada di perguruan tinggi tetapi juga di kalangan non perguruan tinggi Misalnya mereka yang bekerja di pemerintahan penelitian pelaku usaha bahkan masyarakat secara luas Semuanya harus mampu mengadaptasi perkembangan teknologi dan mengimplementasikan dalam kehidupan sehari hari Adopsi teknologi sangat diperlukan bagi pelaku ...

Style

MLA Style
Yulianto, Edy. BISNIS ONLINE DAN E-COMMERCEMeneroka Kualitas Pelayanan Online pada Pelanggan. Kota Malang: Inteligensia Media, 2019. Online.
Chicago Style
Yulianto, Edy. BISNIS ONLINE DAN E-COMMERCEMeneroka Kualitas Pelayanan Online pada Pelanggan. Kota Malang: Inteligensia Media, 2019.
Turabian Style
Yulianto, Edy. BISNIS ONLINE DAN E-COMMERCEMeneroka Kualitas Pelayanan Online pada Pelanggan. Kota Malang: Inteligensia Media, 2019.
APA Style
Yulianto, Edy. (2019). BISNIS ONLINE DAN E-COMMERCEMeneroka Kualitas Pelayanan Online pada Pelanggan. Kota Malang: Inteligensia Media.
Harvard Style
Yulianto, Edy, 2019, BISNIS ONLINE DAN E-COMMERCEMeneroka Kualitas Pelayanan Online pada Pelanggan, Inteligensia Media, Kota Malang.
IEEE Style
Edy Yulianto. BISNIS ONLINE DAN E-COMMERCEMeneroka Kualitas Pelayanan Online pada Pelanggan. Kota Malang: Inteligensia Media, 2019.

Detail Buku

Jumlah Halaman
195
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-6548-47-9
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua