Sistematika penyusunan buku dalam bentuk ini terdiri atas delapan belas bab dengan judul Bisnis Digital Menghadapi Disrupsi Industri 4 0 Pembahasan diuraikan secara rinci dalam setiap bab berikut Konsep Bisnis Digital Lingkungan Bisnis Berbasis Digital Perencanaan dan Pengembangan Bisnis Digital Inovasi Bisnis dan Digipreneurship Pentingnya Digital Marketing dalam Dunia Bisnis Model Bisnis E Commerce Model Bisnis Startup Prinsip Etika Bisnis dan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan Teknologi Informasi dalam Transformasi Bisnis Digital Strategi Customer Relationship Management Menghadapi Disrupsi Industri Peran Artificial Intelligence AI dalam Dunia Bisnis Peran Bisnis Digital dalam Manajemen Rantai Pasok Produk Strategi E Business untuk Peningkatan UMKM Peluang dan Tantangan Bisnis Era Revolusi Industri 4 0 Sistem Point of Sales POS untuk Industri Pemanfaatan Media Sosial untuk Meningkatkan Penjualan MSDM dalam Digitalisasi Bisnis dan Mengelola Keuangan Melalui Financial Technology Fintech
Jumlah Halaman | 316 |
---|---|
Kategori | Ekonomi |
Penerbit | CV Media Sains Indonesia |
Tahun Terbit | 2024 |
ISBN | Tidak Ada |
eISBN | 978-623-195-939-3 |