Bab IV Best Practice Program Pengondisian Bab V Best Practice sebagai Langkah Konkret Pendidikan 73 93 Bab VI Sekolah sebagai Lingkungan Ideal 105 Bab VII Guru sebagai Sosok Panutan 121 Bab VIII Lingkungan Sehat Kualitas Meningkat 133 A Lingkungan sebagai Tempat Pelaksana Pendidikan 133 B Beberapa Aspek yang Harus Sehat 137 Bab IX Anak Didik sebagai Subjek Belajar 149 A Reposisi Orangtua sebagai Pendukung Proses 152 B Proyeksi Anak Didik sebagai Subjek Belajar 155 Bab X Best Practice sebagai Kegiatan Bersama 165 A Pendidikan Terlebih Dahulu Setelah Itu Proses Pembelajaran 167 B Pendidikan Melalui Best Practice 170 Bab XI Penutup A Saran untuk Kemajuan Pendidikan B Mempersiapkan Program dengan Baik C Pelaksanaan Maksimal dengan Kesungguhan D Evaluasi Hasil Secara Objektif 185 187 189 191 193 Daftar Pustaka 197 Indeks 199 Biografi Penulis 203 16Bab IV Best Practice Program Pengondisian Bab V Best Practice sebagai Langkah Konkret Pendidikan 73 93 Bab VI Sekolah sebagai Lingkungan Ideal 105 Bab VII Guru sebagai ...Sosok Panutan 121 Bab VIII Lingkungan Sehat Kualitas Meningkat 133 A Lingkungan sebagai Tempat Pelaksana Pendidikan 133 B Beberapa Aspek yang Harus Sehat 137 Bab IX Anak Didik sebagai Subjek Belajar 149 A Reposisi Orangtua sebagai Pendukung Proses 152 B Proyeksi Anak Didik sebagai Subjek Belajar 155 Bab X Best Practice sebagai Kegiatan Bersama 165 A Pendidikan Terlebih Dahulu Setelah Itu Proses Pembelajaran 167 B Pendidikan Melalui Best Practice 170 Bab XI Penutup A Saran untuk Kemajuan Pendidikan B Mempersiapkan Program dengan Baik C Pelaksanaan Maksimal dengan Kesungguhan D Evaluasi Hasil Secara Objektif 185 187 189 191 193 Daftar Pustaka 197 Indeks 199 Biografi Penulis 203 16