Apabila para siswa sudah mahir dengan penggunaan alat peraga tusuk sate pada tahap semi konkret para siswa tidak perlu lagi menggunakan bantuan alat peraga untuk menghitung hasil perkalian Alat peraga tusuk sate dapat digantikan dengan diagram kotak yang prinsip kerjanya sama seperti tusuk sate Tahap pertama dan kedua pada umumnya tidak diajarkan di ruang kelas Inovasi berupa penggunaan tusuk sate dan diagram kotak diharapkan dapat mengantarkan siswa agar mendapatkan kemudahan dalam menentukan hasil kali menggunakan metode susun ke bawah Apabila para siswa sudah mahir dengan penggunaan alat peraga tusuk sate pada tahap semi konkret para siswa tidak perlu lagi menggunakan bantuan alat peraga untuk menghitung hasil perkalian Alat peraga tusuk sate dapat digantikan dengan diagram kotak yang prinsip kerjanya sama seperti tusuk sate Tahap pertama dan kedua pada umumnya tidak ...diajarkan di ruang kelas Inovasi berupa penggunaan tusuk sate dan diagram kotak diharapkan dapat mengantarkan siswa agar mendapatkan kemudahan dalam menentukan hasil kali menggunakan metode susun ke bawah