banner bacabuku
Bentuk pemasaran kewirausahaan sosial pendidikan non formal

Bentuk pemasaran kewirausahaan sosial pendidikan non formal

Afdiarsa Zaidan; dkk
Ebook

Sinopsis

Menjadi seorang wirausaha sosial kini menjadi tren di tengah masyarakat di seluruh dunia termasuk di Indonesia Bahkan bisa dibilang para pekerja wirausaha sosial ini memiliki peran penting bagi perkembangan perekonomian negara Berdasarkan data pada akhir tahun 2018 2019 Kementerian Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah menyatakan total bahwa jumlah wirausaha yang ada di Indonesia yakni 5 dari 3 tahun terakhir pada tahun 2017 2019 Dan dari 5 ini banyak wirausaha muda yang kini menggeluti dunia bisnis Secara umum buku ini membahas tentang para wirausaha sosial yang sedang meniti bisnisnya untuk berkembang Selain itu buku ini juga mengupas taktik dan strategi yang digunakan dalam mengembangkan bisnisnya Sehingga buku ini bisa dijadikan referensi bacaan khususnya bagi calon wirausaha sosial

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 128
Kategori Sosial
Penerbit Inara Publisher
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-5970-62-2
eISBN proses
Bentuk pemasaran kewirausahaan sosial pendidikan non formal

Bentuk pemasaran kewirausahaan sosial pendidikan non formal

Afdiarsa Zaidan; dkk