Buku ini membahas tentang BAB 1 PENGANTAR PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEJURUAN DAN VOKASI BAB 2 PENGEMBANGAN KETERAMPILAN ABAD KE 21 BAB 3 PERENCANAAN PEMBELAJARAN KEJURUAN BAB 4 PEMBELAJARAN MODEL METODE STRATEGI PENDEKATAN TEKNIK BAB 5 LITERASI DAN NUMERASI DALAM PEMBELAJARAN KEJURUANv BAB 6 KONSEP BELAJAR DAN PEMBELAJARAN INOVATIF DI KEJURUAN BAB 7 PERSONALISASI PEMBELAJARAN BAB 8 PENERAPAN STRATEGI DAN PENDEKATAN STEAM TPACK DAN HOTS BAB 9 PEMBELAJARAN AKTIF DAN BERORIENTASI TINDAKAN BAB 10 EVALUASI PEMBELAJARAN AUTENTIK PENDIDIKAN KEJURUANBuku ini membahas tentang BAB 1 PENGANTAR PEMBELAJARAN PENDIDIKAN KEJURUAN DAN VOKASI BAB 2 PENGEMBANGAN KETERAMPILAN ABAD KE 21 BAB 3 PERENCANAAN PEMBELAJARAN KEJURUAN BAB 4 PEMBELAJARAN MODEL METODE STRATEGI PENDEKATAN TEKNIK BAB 5 LITERASI DAN NUMERASI DALAM PEMBELAJARAN KEJURUANv BAB 6 KONSEP BELAJAR DAN PEMBELAJARAN INOVATIF DI KEJURUAN BAB 7 ...PERSONALISASI PEMBELAJARAN BAB 8 PENERAPAN STRATEGI DAN PENDEKATAN STEAM TPACK DAN HOTS BAB 9 PEMBELAJARAN AKTIF DAN BERORIENTASI TINDAKAN BAB 10 EVALUASI PEMBELAJARAN AUTENTIK PENDIDIKAN KEJURUAN