Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul

Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul

Indriana Viantho

Telah di baca oleh 1 pemustaka, dengan total durasi baca 00:03:03

Deskripsi Buku

Meningkatkan motivasi belajar siswa terhadap mata pelajaran Matematika merupakan bahan pemikiran para guru sehingga guru dapat mencari berbagai macam alternatif cara baik dari metode model pendekatan maupun alat peraga yang dapat digunakan untuk mata pelajaran Matematika Salah satu alternatif cara yang dapat dikembangakan adalah penggunaan alat peraga Matematika sebagai alat untuk menarik motivasi belajar siswa Pada kegiatan pembelajaran Matematika sangat diperlukan alat peraga sebagai alat penyampaian informasi Menurut Iswadji 2003 menjelaskan bahwa alat peraga Matematika merupakan seperangkat benda konkret yang dirancang dibuat dihimpun atau disusun secara sengaja dan digunakan untuk membantu Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul 3Meningkatkan motivasi belajar siswa terhadap mata pelajaran Matematika merupakan bahan pemikiran para guru sehingga guru dapat mencari berbagai macam alternatif cara baik dari metode model pendekatan maupun alat peraga yang dapat digunakan untuk mata pelajaran Matematika Salah satu alternatif cara yang dapat dikembangakan adalah penggunaan alat peraga Matematika sebagai alat untuk ...

Style

MLA Style
Viantho, Indriana. Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru, 2021. Online.
Chicago Style
Viantho, Indriana. Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru, 2021.
Turabian Style
Viantho, Indriana. Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru, 2021.
APA Style
Viantho, Indriana. (2021). Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru.
Harvard Style
Viantho, Indriana, 2021, Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul, CV. Pustaka MediaGuru, Surabaya.
IEEE Style
Indriana Viantho. Belajar Bilangan Bulat dengan Boneka Bilbul. Surabaya: CV. Pustaka MediaGuru, 2021.

Detail Buku

Jumlah Halaman
82
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-308-695-0
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua