Belajar aktual dengan snowball throwing teaching

Belajar aktual dengan snowball throwing teaching

Muhammad Yusuf Husen

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:37

Deskripsi Buku

Metode pembelajaran em Snowball Throwing em merupakan sebuah solusi bagi guru yang membutuhkan metode pembelajaran yang aktual kreatif menyenangkan dan juga praktis Metode pembelajaran yang diterapkan selama ini sangat monoton tanpa bisa mengaktifkan motorik siswa ketika sedang belajar Metode pembelajaran ini dapat diterapkan dengan mudah juga sangat mudah dalam mengukur keberhasilannya em Snowball Throwing em telah dilakukan pengujian beberapa kali dan mendapatkan hasil yang sangat bagus Persentase rata rata sebesar 88 675 dengan tingkat kelayakan sangat tinggi Selain itu nilai sikap sebesar 100 kegiatan belajar mencapai ketuntasan belajar secara kelompok klasikal Dengan demikian em Snowball Throwing em dapat dinyatakan layak Metode pembelajaran em Snowball Throwing em merupakan sebuah solusi bagi guru yang membutuhkan metode pembelajaran yang aktual kreatif menyenangkan dan juga praktis Metode pembelajaran yang diterapkan selama ini sangat monoton tanpa bisa mengaktifkan motorik siswa ketika sedang belajar Metode pembelajaran ini dapat diterapkan dengan mudah juga sangat mudah dalam mengukur keberhasilannya ...

Style

MLA Style
Husen, Muhammad Yusuf. Belajar aktual dengan snowball throwing teaching. Sukabumi: CV JEJAK, 2020. Online.
Chicago Style
Husen, Muhammad Yusuf. Belajar aktual dengan snowball throwing teaching. Sukabumi: CV JEJAK, 2020.
Turabian Style
Husen, Muhammad Yusuf. Belajar aktual dengan snowball throwing teaching. Sukabumi: CV JEJAK, 2020.
APA Style
Husen, Muhammad Yusuf. (2020). Belajar aktual dengan snowball throwing teaching. Sukabumi: CV JEJAK.
Harvard Style
Husen, Muhammad Yusuf, 2020, Belajar aktual dengan snowball throwing teaching, Sukabumi, CV JEJAK.
IEEE Style
Muhammad Yusuf Husen. Belajar aktual dengan snowball throwing teaching. Sukabumi: CV JEJAK, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
166
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-247-294-5
eISBN
978-623-247-295-2

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua