Impulsive buying dan compulsive buying merupakan dua fenomena yang sering kali terjadi dalam konteks belanja khususnya dalam belanja online Meskipun keduanya melibatkan perilaku pembelian yang tidak terkendali mereka memiliki perbedaan yang penting dalam karakteristik dan motivasi yang mendasarinya Impulsive buying dan compulsive buying merupakan dua fenomena yang sering kali terjadi dalam konteks belanja khususnya dalam belanja online Meskipun keduanya melibatkan perilaku pembelian yang tidak terkendali mereka memiliki perbedaan yang penting dalam karakteristik dan motivasi yang mendasarinya
MLA Style
Tim Penyusun PDAT. Bahaya impulse dan compulsive buying di online shop. Jakarta: TEMPO Publishing, 2024. Online.
Chicago Style
Tim Penyusun PDAT. Bahaya impulse dan compulsive buying di online shop. Jakarta: TEMPO Publishing, 2024.
Turabian Style
Tim Penyusun PDAT. Bahaya impulse dan compulsive buying di online shop. Jakarta: TEMPO Publishing, 2024.
APA Style
Tim Penyusun PDAT. (2024). Bahaya impulse dan compulsive buying di online shop. Jakarta: TEMPO Publishing.
Harvard Style
Tim Penyusun PDAT, 2024, Bahaya impulse dan compulsive buying di online shop, TEMPO Publishing, Jakarta.
IEEE Style
Tim Penyusun PDAT. Bahaya impulse dan compulsive buying di online shop. Jakarta: TEMPO Publishing, 2024.