Bagaimana Membuat Kartu Permainan Pembelajaran Konsep Dasar Matematika SD?

Bagaimana Membuat Kartu Permainan Pembelajaran Konsep Dasar Matematika SD?

Caswo

Telah di baca oleh 2 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:49

Deskripsi Buku

Pembelajaran mata pelajaran Matematika SD melalui tiga tahapan yaitu penanaman konsep pemahaman konsep dan pembinaan keterampilan Ketiga tahapan harus dilakukan secara runtut Ketika penanaman konsep pembelajaran Matematika belum dilakukan dengan optimal maka siswa akan mengalami kesulitan pada tahapan pemahaman konsep dan pembinaan keterampilan Buku ini memuat bagaimana cara membuat kartu permainan dan cara bermain sebagai upaya untuk mengoptimalkan penanam konsep dasar pada pembelajaran Matematika SD Pembelajaran mata pelajaran Matematika SD melalui tiga tahapan yaitu penanaman konsep pemahaman konsep dan pembinaan keterampilan Ketiga tahapan harus dilakukan secara runtut Ketika penanaman konsep pembelajaran Matematika belum dilakukan dengan optimal maka siswa akan mengalami kesulitan pada tahapan pemahaman konsep dan pembinaan keterampilan Buku ini memuat bagaimana cara membuat kartu permainan ...

Style

MLA Style
Caswo. Bagaimana Membuat Kartu Permainan Pembelajaran Konsep Dasar Matematika SD?. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020. Online.
Chicago Style
Caswo. Bagaimana Membuat Kartu Permainan Pembelajaran Konsep Dasar Matematika SD?. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
Turabian Style
Caswo. Bagaimana Membuat Kartu Permainan Pembelajaran Konsep Dasar Matematika SD?. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.
APA Style
Caswo. (2020). Bagaimana Membuat Kartu Permainan Pembelajaran Konsep Dasar Matematika SD?. Yogyakarta: Penerbit Deepublish .
Harvard Style
Caswo, 2020, Bagaimana Membuat Kartu Permainan Pembelajaran Konsep Dasar Matematika SD?, Yogyakarta, Penerbit Deepublish .
IEEE Style
Caswo. Bagaimana Membuat Kartu Permainan Pembelajaran Konsep Dasar Matematika SD?. Yogyakarta: Penerbit Deepublish , 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
98
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-1685-5
eISBN
978-623-02-1999-3

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua