Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang penerapan teknologi *Augmented Reality (AR)* dalam pembelajaran matematika melalui aplikasi *GeoGebra*. Buku ini dirancang untuk memudahkan guru dalam menjelaskan konsep matematika secara visual dan interaktif, serta meningkatkan minat siswa dalam mempelajari materi matematika. Dalam buku ini, penulis menjelaskan bagaimana membuat berbagai bentuk geometris, baik dua dimensi maupun tiga dimensi, serta huruf-huruf dalam lingkungan *AR* menggunakan *GeoGebra*. Selain itu, buku ini juga membahas konsep *STEAMI* (Science, Technology, Engineering, Arts, Mathematics, dan Innovation) dalam konteks pembelajaran berbasis *AR* dan *GeoGebra*. Buku ini sangat cocok digunakan sebagai sumber belajar bagi guru dan siswa yang ingin memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pemahaman dan kreativitas dalam belajar matematika.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang penerapan teknologi *Augmented Reality (AR)* dalam pembelajaran matematika melalui aplikasi *GeoGebra*. Buku ini dirancang untuk memudahkan guru dalam menjelaskan konsep matematika secara visual dan interaktif, serta meningkatkan minat siswa dalam mempelajari materi matematika. Dalam buku ini, penulis menjelaskan bagaimana membuat berbagai bentuk geometris, baik dua dimensi maupun tiga dimensi, serta huruf-huruf dalam lingkungan *AR* menggunakan *GeoGebra*. Selain itu, buku ini juga membahas konsep *STEAMI* (Science, Technology, Engineering, Arts, Mathematics, dan Innovation) dalam konteks pembelajaran berbasis *AR* dan *GeoGebra*. Buku ini sangat cocok digunakan sebagai sumber belajar bagi guru dan siswa yang ingin memanfaatkan teknologi untuk meningkatkan pemahaman dan kreativitas dalam belajar matematika.
Jumlah Halaman | 216 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | CV. Pustaka MediaGuru |
Tahun Terbit | 2019 |
ISBN | 978-623-248-346-0 |
eISBN |