Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pentingnya belajar matematika di tengah perkembangan teknologi dan pergeseran pola pembelajaran di abad ke-21. Penulis menjelaskan bagaimana strategi *blended learning* berbasis bimbel online RuangGuru dapat meningkatkan hasil belajar matematika peserta didik. Dalam buku ini, dibahas konsep kemandirian belajar sebagai salah satu aspek penting dalam proses pembelajaran yang efektif. Penulis juga menyoroti peran guru dalam memfasilitasi pembelajaran matematika yang interaktif, kolaboratif, dan berbasis teknologi. Dengan pendekatan *blended learning*, proses belajar menjadi lebih menarik, meningkatkan partisipasi peserta didik, dan memfasilitasi pembelajaran yang lebih efektif melalui kombinasi antara pembelajaran tatap muka dan daring. Buku ini merupakan upaya penulis untuk berbagi ilmu dan pengalaman praktis dalam implementasi strategi pembelajaran modern yang mendukung perkembangan kemampuan akademik dan kemandirian belajar peserta didik.
Sinopsis Buku: Buku ini membahas tentang pentingnya belajar matematika di tengah perkembangan teknologi dan pergeseran pola pembelajaran di abad ke-21. Penulis menjelaskan bagaimana strategi *blended learning* berbasis bimbel online RuangGuru dapat meningkatkan hasil belajar matematika peserta didik. Dalam buku ini, dibahas konsep kemandirian belajar sebagai salah satu aspek penting dalam proses pembelajaran yang efektif. Penulis juga menyoroti peran guru dalam memfasilitasi pembelajaran matematika yang interaktif, kolaboratif, dan berbasis teknologi. Dengan pendekatan *blended learning*, proses belajar menjadi lebih menarik, meningkatkan partisipasi peserta didik, dan memfasilitasi pembelajaran yang lebih efektif melalui kombinasi antara pembelajaran tatap muka dan daring. Buku ini merupakan upaya penulis untuk berbagi ilmu dan pengalaman praktis dalam implementasi strategi pembelajaran modern yang mendukung perkembangan kemampuan akademik dan kemandirian belajar peserta didik.
Jumlah Halaman | 79 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | PeNA |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-7923-39-8 |
eISBN | 978-623-7923-40-4 |