Sinopsis Buku: Buku ini menghadirkan dunia matematika dengan cara yang menyenangkan dan mudah dipahami. Dengan pendekatan yang kreatif dan interaktif, buku ini menjelaskan konsep matematika melalui cerita-cerita nyata, contoh-contoh sehari-hari, dan metode pembelajaran yang menarik. Penulis menggambarkan bagaimana matematika tidak selalu rumit, melainkan bisa menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang bisa dipelajari secara menyenangkan. Buku ini juga menyajikan beberapa topik matematika seperti matriks, program linear, statistika, dan lainnya, yang disampaikan dengan metode yang tepat agar pembaca merasa tertarik dan mudah memahami. Selain itu, buku ini juga menggambarkan peran seorang guru dalam memotivasi dan membimbing siswa untuk mengembangkan potensi diri. Dengan gaya penulisan yang santai dan penuh semangat, buku ini cocok bagi siswa yang ingin belajar matematika dengan cara yang lebih menarik dan bermakna.
Kebanyakan orang masih memandang pembelajaran Matematika sangatlah sulit sehingga Matematika menjadi pelajaran yang tidak menyenangkan bahkan menakutkan untuk sebagian besar kalangan pelajar Orang tua pun menjadi panik jika melihat nilai Matematika pada buku rapor anaknya tidak memuaskan Kondisi ini diperburuk lagi ketika guru dalam menyampaikan materi pelajaran Matematika tidak menggunakan strategi pembelajaran yang tepat Melalui beberapa pengalaman guru dan siswa dalam pembelajaran Matematika juga materi yang disampaikan dengan model pembelajaran berbasis masalah mengkonkretkan pelajaran Matematika yang bersifat abstrak Pelajaran Matematika yang dikaitkan dengan kehidupan sehari hari menjadi lebih menarik dan nyata sehingga mudah dipahami oleh peserta didik Buku ini cocok untuk dikonsumsi oleh para pembelajar sehingga upaya untuk memaksimalkan potensi peserta didik dalam pembelajaran Matematika dapat tercapai Ayo belajar Matematika Asyik belajar Matematika
| Jumlah Halaman | 28 |
|---|---|
| Kategori | Pendidikan |
| Penerbit | CV. Cipta Media Edukasi |
| Tahun Terbit | 2018 |
| ISBN | 978-602-478-032-6 |
| eISBN |