Pengelolaan destinasi pariwisata harus memberikan prioritas dalam meningkatkan kepuasan wisatawan yang berkunjung Kepuasan berperan sebagai faktor utama dalam menentukan loyalitas akan tetapi faktor faktor terwujudnya kepuasan masih menjadi perdebatan Pengelolaan destinasi pariwisata harus memberikan prioritas dalam meningkatkan kepuasan wisatawan yang berkunjung Kepuasan berperan sebagai faktor utama dalam menentukan loyalitas akan tetapi faktor faktor terwujudnya kepuasan masih menjadi perdebatan
MLA Style
Adinegara, Gusti Ngurah Joko. Anteseden Dan Konsekuensi Kepuasan Wisatawan Yang Berkunjung Ke Bali. Yogyakarta: Deepublish, 2022. Online.
Chicago Style
Adinegara, Gusti Ngurah Joko. Anteseden Dan Konsekuensi Kepuasan Wisatawan Yang Berkunjung Ke Bali. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
Turabian Style
Adinegara, Gusti Ngurah Joko. Anteseden Dan Konsekuensi Kepuasan Wisatawan Yang Berkunjung Ke Bali. Yogyakarta: Deepublish, 2022.
APA Style
Adinegara, Gusti Ngurah Joko. (2022). Anteseden Dan Konsekuensi Kepuasan Wisatawan Yang Berkunjung Ke Bali. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Adinegara, Gusti Ngurah Joko, 2022, Anteseden Dan Konsekuensi Kepuasan Wisatawan Yang Berkunjung Ke Bali, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Gusti Ngurah Joko Adinegara. Anteseden Dan Konsekuensi Kepuasan Wisatawan Yang Berkunjung Ke Bali. Yogyakarta: Deepublish, 2022.