Sinopsis Buku: Buku ini membahas dampak dari *FYP* (For You Page) TikTok pada pemasaran digital, dengan fokus pada analisis data kualitatif yang dilakukan secara manual. Penulis menjelaskan bagaimana kemunculan konten-konten yang viral di halaman FYP TikTok berpengaruh terhadap strategi pemasaran digital, khususnya dalam konteks penyebaran informasi, peningkatan visibilitas merek, serta pengaruhnya terhadap perilaku konsumen di era digital. Dalam buku ini, penulis menguraikan metode penelitian yang digunakan, termasuk teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi, serta teknik analisis data kualitatif berdasarkan pendekatan Miles dan Huberman. Selain itu, buku ini juga menyajikan hasil penelitian berupa laporan dan pembahasan yang meliputi aspek produk, target pasar, serta dampak dari keberadaan FYP TikTok terhadap pemasaran digital. Buku ini menjadi referensi yang bermanfaat bagi para pelaku pemasaran digital, peneliti, serta akademisi yang ingin memahami peran TikTok sebagai platform media sosial dalam konteks pemasaran di era digital.
Penggunaan TikTok sebagai media promosi tidak dapat diremehkan TikTok merupakan platform digital yang sekarang sudah memiliki leb ih dari 800 juta pengguna aktif dari berbagai belahan dunia Jumlah ini diperkirakan atas terus bertambah setiap bulan mengingat aplikasi TikTok sudah diunduh lebih dari 1 5 miliar kali oleh pengguna Apple dan Google Play bahkan sudah menjangkau 150 negara di seluruh dunia
Jumlah Halaman | 112 |
---|---|
Kategori | Teknik dan Arsitektur |
Penerbit | Literasi Nusantara Abadi |
Tahun Terbit | 2021 |
ISBN | 978-623-329-542-0 |
eISBN | proses |