banner bacabuku
Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

ASNAWATI, SE., MM; Dr. HERNING INDRIASTUTI, SE., MM
Ebook

Sinopsis

Per hari ini perkembangan ekonomi begitu pesat seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju sehingga perusahaan dituntut untuk lebih meningkatkan hasil produksinya dengan tidak meninggalkan mutu hasil produksinya Semakin meningkatnya persaingan untuk memperebutkan pasar yang ada menyebabkan perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat dalam pemasaran produk usahanya Jika perusahaan tersebut tidak mampu untuk bertahan dalam persaingan maka dapat dipastikan akan mengakibatkan perusahaan tersebut mengalami kerugian dalam market share nya

Tags:

Detail Buku

Jumlah Halaman 56
Kategori Ekonomi
Penerbit Literasi Nusantara Abadi
Tahun Terbit 2022
ISBN 978-623-329-809-4
eISBN proses
Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

ASNAWATI, SE., MM; Dr. HERNING INDRIASTUTI, SE., MM