Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran

ASNAWATI, SE., MM; Dr. HERNING INDRIASTUTI, SE., MM

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Per hari ini perkembangan ekonomi begitu pesat seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju sehingga perusahaan dituntut untuk lebih meningkatkan hasil produksinya dengan tidak meninggalkan mutu hasil produksinya Semakin meningkatnya persaingan untuk memperebutkan pasar yang ada menyebabkan perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat dalam pemasaran produk usahanya Jika perusahaan tersebut tidak mampu untuk bertahan dalam persaingan maka dapat dipastikan akan mengakibatkan perusahaan tersebut mengalami kerugian dalam market share nya Per hari ini perkembangan ekonomi begitu pesat seiring dengan perkembangan teknologi yang semakin maju sehingga perusahaan dituntut untuk lebih meningkatkan hasil produksinya dengan tidak meninggalkan mutu hasil produksinya Semakin meningkatnya persaingan untuk memperebutkan pasar yang ada menyebabkan perusahaan harus menetapkan strategi yang tepat dalam pemasaran produk usahanya Jika perusahaan tersebut tidak ...

Style

MLA Style
ASNAWATI dan HERNING INDRIASTUTI. Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022. Online.
Chicago Style
ASNAWATI dan HERNING INDRIASTUTI. Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
Turabian Style
ASNAWATI dan HERNING INDRIASTUTI. Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.
APA Style
ASNAWATI dan HERNING INDRIASTUTI. (2022). Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran. Malang: Literasi Nusantara Abadi.
Harvard Style
ASNAWATI dan HERNING INDRIASTUTI, 2022, Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran, Literasi Nusantara Abadi, Malang.
IEEE Style
ASNAWATI dan HERNING INDRIASTUTI. Analisis Inovasi Produk dan Orientasi Pasar Terhadap Kinerja Pemasaran. Malang: Literasi Nusantara Abadi, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
56
Kategori
Sub Kategori
Tahun Terbit
ISBN
978-623-329-809-4
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua