Logo Bacabuku
Analisis Bisnis E-Commerce

Analisis Bisnis E-Commerce

Alexius Endy Budianto
Ebook

Deskripsi ebook

Sinopsis Buku: Buku ini menjelaskan secara mendalam tentang dunia e-commerce, mulai dari konsep dasar hingga analisis bisnis yang mendukung keberhasilan bisnis daring. Buku ini membahas tantangan dan peluang dalam industri e-commerce, termasuk contoh-contoh kegagalan bisnis online seperti Boo.com, eToys.com, dan Toygaroo serta analisis mengapa mereka gagal. Selain itu, buku ini juga menjawab pertanyaan umum terkait e-commerce seperti nilai pasar, pertumbuhan industri, dan tren pembelian online. Buku ini juga memberikan informasi tentang perusahaan e-commerce terbesar di dunia seperti Amazon, eBay, Alibaba, dan Fiverr, serta menjelaskan peran penting teknologi seluler dalam transaksi e-commerce. Terdapat pula penjelasan tentang website belanja online terbaik di Indonesia pada tahun 2020, termasuk Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Buku ini ditujukan untuk membangkitkan minat kewirausahaan mahasiswa dan sebagai motivasi dalam berkarya khususnya dalam bentuk karya tulis. Penulis berharap buku ini dapat memberikan wawasan dan pemahaman yang bermanfaat bagi pembaca, baik dalam konteks akademis maupun praktis.

Sinopsis ebook

Sinopsis Buku: Buku ini menjelaskan secara mendalam tentang dunia e-commerce, mulai dari konsep dasar hingga analisis bisnis yang mendukung keberhasilan bisnis daring. Buku ini membahas tantangan dan peluang dalam industri e-commerce, termasuk contoh-contoh kegagalan bisnis online seperti Boo.com, eToys.com, dan Toygaroo serta analisis mengapa mereka gagal. Selain itu, buku ini juga menjawab pertanyaan umum terkait e-commerce seperti nilai pasar, pertumbuhan industri, dan tren pembelian online. Buku ini juga memberikan informasi tentang perusahaan e-commerce terbesar di dunia seperti Amazon, eBay, Alibaba, dan Fiverr, serta menjelaskan peran penting teknologi seluler dalam transaksi e-commerce. Terdapat pula penjelasan tentang website belanja online terbaik di Indonesia pada tahun 2020, termasuk Bukalapak, Shopee, Tokopedia, dan Lazada. Buku ini ditujukan untuk membangkitkan minat kewirausahaan mahasiswa dan sebagai motivasi dalam berkarya khususnya dalam bentuk karya tulis. Penulis berharap buku ini dapat memberikan wawasan dan pemahaman yang bermanfaat bagi pembaca, baik dalam konteks akademis maupun praktis.

Detail Buku

Jumlah Halaman 84
Kategori Ekonomi
Penerbit Media Nusa Creative
Tahun Terbit 2020
ISBN 978-602-462-460-6
eISBN
Analisis Bisnis E-Commerce

Analisis Bisnis E-Commerce

Alexius Endy Budianto