Sinopsis Singkat Buku “Anakku Bisa Brilliant” (Sukses Belajar Menuju Brilliant) Buku *Anakku Bisa Brilliant* (Sukses Belajar Menuju Brilliant) adalah panduan praktis dan komprehensif yang dirancang untuk membantu anak dalam mengembangkan potensi akademik dan non-akademik secara optimal. Buku ini membahas berbagai aspek penting dalam proses belajar, termasuk memahami kecerdasan (IQ, EQ, SQ), berperilaku baik, serta meningkatkan kemampuan belajar melalui metode yang efektif dan efisien. Buku ini juga memberikan tips untuk membuat anak merasa nyaman dan senang belajar, serta cara menghitung, mempelajari, dan menghafal dengan cepat. Selain itu, buku ini menjelaskan pentingnya memahami gaya belajar anak dan berbagai jenis gaya belajar yang ada. Dengan pendekatan yang terstruktur dan mudah dipahami, buku ini menjadi panduan yang sangat bermanfaat bagi orang tua dan guru dalam mendukung anak-anak mereka untuk menjadi pribadi yang cerdas, kreatif, mandiri, dan siap bersaing di era global.
Keberhasilan dalam belajar menjadi harapan semua anak orang tua dan guru lalu apa yang harus dilakukan agar anak menjadi brilliant Menjadi anak brilliant itu luar biasa dan itu bisa dilakukan selama ada kemauan untuk merealisasikannya Menjadi anak brilliant sungguh membanggakan dan itu sebuah harapan setiap orang tua guru Buku ini berisi cara cara belajar anak bisa brilliant dan sukses belajar menuju brilliant Menjadi anak yang brain in smart yang memiliki perilaku baik right in behavior informative dalam belajar mudah menyerap pelajaran dan menyampaikan pengetahuan logic dalam berfikir masuk akal dan berkepribadian cerah ceria light in performance memiliki daya innovative dalam belajar yang kreatif serta selalu active dalam setiap kegiatan belajar sehingga keberhasilan belajar sudah ada digenggaman Menjadikan anak bukan saja cerdas dan pintar tapi brilliant Bacalah Lakukanlah Niscaya Brilliant menjadi milik anak anda
Jumlah Halaman | 302 |
---|---|
Kategori | Pendidikan |
Penerbit | Bumi Aksara |
Tahun Terbit | 2015 |
ISBN | 978-602-217-561-2 |
eISBN | 978-602-217-942-9 |