AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4 0 ERA Filosofi Konsep dan Implementasi Adji Watono Founder DwiSapta Chairman Dentsu Indonesia Digital tekah menjadi strategi untuk bisa bertahan dalam dunia bisnis saat ini Dalam konteks memenangkan persaingan bisnis diperlukan strategi khusus yang sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat Buku ini memberi insight dan energi bisnis untuk bertahan di Era 4 0 ini Jangan lewatkan untuk dimiliki Prof Dr Atwar Bajari M Si Guru Besar Ilmu Komunikasi Unpad 14 0 telah menjadi paradigma yang berpengaruh terhadap Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Tiga hal strategis setidaknya bisa diajukan untuk Komunikasi Pemasaran era 14 0 Membangunkepercayaan merek lewat teknologi komunikasi demi resonansi produk dengan khalayak menjangkau pemirsa lebih besar dan personal dan menghasilkan revenue berkelanjutan Buku ini telah menawarkan Filosofi Konsep dan Implementasi melalui pilihan kasus tersebut denga excellent dan sistematis Selamat membaca Dr Heri Budianto M Si Direktur Eksekutif PolCoMM Institute Ketua Umum Aspikom Pusat Buku ini layak dibaca bagi siapapun penikmat Integrated marketing Communication IMC Sangat komprehensif membahas tentang filsafat sekarah perspektif implementasi model dan contoh contoh kasus terkini berbasis 4 0 Sangat bermanfaat Tjun Sulestio Chief Operations Officer PT Surya Pratista Hutama Suprama Mi Burung Dara Bagi kami Integrated Marketing Communication menjadi pintu yang menakjubkan bagi perkembangan perusahaan kami Bila ingin mengetahui bagaimana kita mampu melangkah dengan sukses di Era 4 0 buku ini memberi solusi dan kearifan untuk kita sebagai penisnis konsumen bahkan pemula Selamat membaca Yuswohady Managing Partner Inventure Komunikasi pemasaran terpadu IMC tak hanya mengedepankan integrasi kanal media yang Gigunakan dalam menyampaikan pesan tapi juga pendekatan customer focused yang menempatkan konsumen sebagai titik awal analisis Buku ini menggunakan pendekatan IMC yang komprehesif dimana penulis melakukan analisis konsumen market perumusan pesan branding dan penetapan kanal media secara sistematis dan terintegrasi Saya yakin buku ini akan memberi elo berharga karena mengombinasikan teori konseptual dengan praktek yang aplikatif AN INTEGRATED MARKETING COMMMUNICATION CIRCLE IN 4 0 ERA Filosofi Konsep dan Implementasi Adji Watono Founder DwiSapta Chairman Dentsu Indonesia Digital tekah menjadi strategi untuk bisa bertahan dalam dunia bisnis saat ini Dalam konteks memenangkan persaingan bisnis diperlukan strategi khusus yang sesuai dengan tren dan kebutuhan masyarakat Buku ini memberi ...insight dan energi bisnis untuk bertahan di Era 4 0 ini Jangan lewatkan untuk dimiliki Prof Dr Atwar Bajari M Si Guru Besar Ilmu Komunikasi Unpad 14 0 telah menjadi paradigma yang berpengaruh terhadap Komunikasi Pemasaran Terintegrasi Tiga hal strategis setidaknya bisa diajukan untuk Komunikasi Pemasaran era 14 0 Membangunkepercayaan merek lewat teknologi komunikasi demi resonansi produk dengan khalayak menjangkau pemirsa lebih besar dan personal dan menghasilkan revenue berkelanjutan Buku ini telah menawarkan Filosofi Konsep dan Implementasi melalui pilihan kasus tersebut denga excellent dan sistematis Selamat membaca Dr Heri Budianto M Si Direktur Eksekutif PolCoMM Institute Ketua Umum Aspikom Pusat Buku ini layak dibaca bagi siapapun penikmat Integrated marketing Communication IMC Sangat komprehensif membahas tentang filsafat sekarah perspektif implementasi model dan contoh contoh kasus terkini berbasis 4 0 Sangat bermanfaat Tjun Sulestio Chief Operations Officer PT Surya Pratista Hutama Suprama Mi Burung Dara Bagi kami Integrated Marketing Communication menjadi pintu yang menakjubkan bagi perkembangan perusahaan kami Bila ingin mengetahui bagaimana kita mampu melangkah dengan sukses di Era 4 0 buku ini memberi solusi dan kearifan untuk kita sebagai penisnis konsumen bahkan pemula Selamat membaca Yuswohady Managing Partner Inventure Komunikasi pemasaran terpadu IMC tak hanya mengedepankan integrasi kanal media yang Gigunakan dalam menyampaikan pesan tapi juga pendekatan customer focused yang menempatkan konsumen sebagai titik awal analisis Buku ini menggunakan pendekatan IMC yang komprehesif dimana penulis melakukan analisis konsumen market perumusan pesan branding dan penetapan kanal media secara sistematis dan terintegrasi Saya yakin buku ini akan memberi elo berharga karena mengombinasikan teori konseptual dengan praktek yang aplikatif