Advertising, new media, and intercultural communication

Advertising, new media, and intercultural communication

Dr. Abd Aziz, M.Ag.; dkk

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Advertising New Media and Intercultural Communication merupakan pertalian manis yang membingkai periklanan media baru dan komunikasi lintas budaya dalam perspektif komunikasi Berangkat dari keilmuan komunikasi semakin terlihat bagaimana fenomena yang diteropong akan mengajak pembacanya untuk mengetahui interaksi yang tercipta Hal inilah yang menjadi roh dalam fenomena di bidang periklanan kreatif penggunaan media digital pola tingkah laku manusia yang tergerus pengaruh budaya luar serta produk budaya yang masih bertahan di antara gempuran budaya asing globalisasi Advertising New Media and Intercultural Communication merupakan pertalian manis yang membingkai periklanan media baru dan komunikasi lintas budaya dalam perspektif komunikasi Berangkat dari keilmuan komunikasi semakin terlihat bagaimana fenomena yang diteropong akan mengajak pembacanya untuk mengetahui interaksi yang tercipta Hal inilah yang menjadi roh dalam fenomena di bidang periklanan kreatif penggunaan ...

Style

MLA Style
Abd Aziz, dan dkk. Advertising, new media, and intercultural communication. KOTA MALANG: INARA PUBLISHER, 2022. Online.
Chicago Style
Abd Aziz, dan dkk. Advertising, new media, and intercultural communication. KOTA MALANG: INARA PUBLISHER, 2022.
Turabian Style
Abd Aziz, dan dkk. Advertising, new media, and intercultural communication. KOTA MALANG: INARA PUBLISHER, 2022.
APA Style
Abd Aziz, dan dkk. (2022). Advertising, new media, and intercultural communication. KOTA MALANG: INARA PUBLISHER.
Harvard Style
Abd Aziz, dan dkk, 2022, Advertising, new media, and intercultural communication, INARA PUBLISHER, KOTA MALANG.
IEEE Style
Abd Aziz, dkk. Advertising, new media, and intercultural communication. KOTA MALANG: INARA PUBLISHER, 2022.

Detail Buku

Jumlah Halaman
339
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-5970-70-7
eISBN
proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua