A to Z Big Data CRM Bisnis Online : Customer Relationship Management

A to Z Big Data CRM Bisnis Online : Customer Relationship Management

Pinto Rakhmat PA., M.Sc.

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Digital Customer Relationship Management pada intinya adalah layanan after sales kepada pelanggan agar pelanggan dapat kembali menikmati layanan dan membeli kembali produk repeat order Dengan adanya sistem digital member card maka akan didapatkan data pelanggan Big data yg dapat digunakan untuk promosi reminder branding dan marketing Misalnya adalah dengan mengirimkan ucapan selamat ulang tahun kepada pelanggan menjalin komunikasi pada saat promo di hari besar dan lain sebagainya Mengolah data pelanggan secara langsung dapat memangkas biaya Ads Berafiliasi dengan pelanggan dapat memangkas biaya ads Pelanggan yang sudah sampai pada tahap loyalty akan bertindak sebagai afiliate marketing reseller mitra franchisor Pada buku ini juga dibahas aplikasi dalam maintenance Whatsapp Group untuk pengolahan data prospek Funneling to Closing Intinya dengan aplikasi CRM apapun produk jasa dapat dijual secara online dan laris manis Selain itu juga akan dibahas mengenai CRM dari salah satu marketplace terbesar di duniaDigital Customer Relationship Management pada intinya adalah layanan after sales kepada pelanggan agar pelanggan dapat kembali menikmati layanan dan membeli kembali produk repeat order Dengan adanya sistem digital member card maka akan didapatkan data pelanggan Big data yg dapat digunakan untuk promosi reminder branding dan marketing Misalnya adalah dengan mengirimkan ucapan ...

Style

MLA Style
Rakhmat, Pinto. A to Z Big Data CRM Bisnis Online : Customer Relationship Management. Indramayu: Penerbit Adab, 2023. Online.
Chicago Style
Rakhmat, Pinto. A to Z Big Data CRM Bisnis Online : Customer Relationship Management. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.
Turabian Style
Rakhmat, Pinto. A to Z Big Data CRM Bisnis Online : Customer Relationship Management. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.
APA Style
Rakhmat, Pinto. (2023). A to Z Big Data CRM Bisnis Online : Customer Relationship Management. Indramayu: Penerbit Adab.
Harvard Style
Rakhmat, Pinto, 2023, A to Z Big Data CRM Bisnis Online : Customer Relationship Management, Penerbit Adab, Indramayu.
IEEE Style
Pinto Rakhmat . A to Z Big Data CRM Bisnis Online : Customer Relationship Management. Indramayu: Penerbit Adab, 2023.

Detail Buku

Jumlah Halaman
357
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-162-461-1
eISBN
Proses

Buku Rekomendasi

Lihat Semua

Buku Terkait

Lihat Semua