Logo Bacabuku
46 Permainan untuk Media Pembelajaran

46 Permainan untuk Media Pembelajaran

Ike Devi Alanda
Ebook

Sinopsis ebook

Belajar adalah proses dari tidak tahu menjadi tahu dari tidak bisa menjadi bisa Maka keberhasilan dari belajar mengajar adalah siswa atau peserta didik menjadi tahu atau menjadi bisa Proses belajar dapat dilakukan dengan banyak cara metode dan media Guru adalah orang yang menciptakan suasana belajar mengajar Suasana belajar apakah yang diinginkan guru dan siswa Tentunya suasana yang menyenangkan Siswa belajar dengan gembira semangat dan dengan penuh kesadaran Buku ini mengajak para guru untuk berkreasi membuat media pembelajaran yang menarik yang menyenangkan bagi siswa dan bahkan bagi guru Penulis memberikan contoh contoh media pembelajaran ekonomi yang dapat diadopsi ke berbagai mata pelajaran Pasti menginspirasi

Tags:
Keywords:

Detail Buku

Jumlah Halaman 124
Kategori Pendidikan
Penerbit CV. Cipta Media Edukasi
Tahun Terbit 2019
ISBN 978-623-215-063-8
eISBN
46 Permainan untuk Media Pembelajaran

46 Permainan untuk Media Pembelajaran

Ike Devi Alanda