Sinopsis Buku: Buku ini membahas filosofi empat sifat Rasulullah Saw., yaitu *Shidiq* (jujur), *Tabligh* (berita), *Amanah* (amanah), dan *Fathanah* (bijak), serta implementasinya dalam berbisnis. Dalam konteks bisnis, buku ini menjelaskan bagaimana prinsip-prinsip akhlak, etika, dan moralitas Islam dapat menjadi dasar untuk menciptakan bisnis yang menguntungkan dan berkah. Buku ini juga memaparkan rahasia bisnis yang laris manis dan berkah ala Rasulullah Saw., yang meliputi sikap kepribadian seperti kejujuran, amanah, semangat kerja, dan kepercayaan diri, serta praktik berbisnis yang berlandaskan prinsip halal, istifa, khiyar, dan integrasi antara bisnis dengan ibadah. Selain itu, buku ini menjelaskan tentang peran Khadijah sebagai rekan bisnis pertama Nabi, serta gaya berbisnis Rasulullah yang menjadi contoh bagi umatnya. Dengan menggabungkan ajaran Al-Qur’an, hadis Nabi, dan praktek sehari-hari, buku ini memberikan panduan praktis dan filosofis bagi para pelaku bisnis Muslim untuk mencapai kesuksesan material dan spiritual.
Buku ini mengulas rahasia rahasia berharga seputar sikap dan cara Rasulullah dalam berbisnis yang belum diketahui oleh khalayak Disajikan mulai dari persiapan sampai memperoleh hasilnya Buku ini memotivasi dan menginspirasi pembaca agar dapat meneladani
Jumlah Halaman | 232 |
---|---|
Kategori | Agama |
Penerbit | Araska Publisher |
Tahun Terbit | 2020 |
ISBN | 978-623-7537-51-9 |
eISBN |