“Great Service, Get Happiness” 4 Tips Melayani Dengan Hati Yang Hebat Dan Membahagiakan

“Great Service, Get Happiness” 4 Tips Melayani Dengan Hati Yang Hebat Dan Membahagiakan

Rudi Bastaman

Telah di baca oleh 0 pemustaka, dengan total durasi baca 00:00:00

Deskripsi Buku

Manusia tidak dapat dipisahkan dengan dunia pelayanan dalam setiap aktivitasnya Setiap manusia pada hakikatnya adalah pelayan baik di lingkungan keluarga masyarakat dan pekerjaan Mulai dari lahir sampai meninggal dunia manusia selalu berada dalam proses pelayanan baik dilayani atau melayani Great Service atau pelayanan yang hebat itu penting bahkan sangat penting Karena dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan maka pelanggan akan merasa puas senang bahagia bahkan ketagihan untuk datang kembali merasakan pelayanan yang diberikan Great Service adalah pelayanan dengan HATI yang hebat dan membahagiakan yaitu melayani dengan Hangat Amanah Tepat dan dengan niat Ibadah HATI Melayani dengan hati datangnya dari hati oleh hati untuk hati dan penuh hati hati Dengan Great Service melayani dengan HATI maka dampaknya pelanggan akan merasa puas dan membuat pemberi pelayanan merasa bahagia Karena kebahagiaan kita adalah kepuasan pelanggan kita Dan Allah SWT Tuhan YME akan membalas semua kebaikan yang telah kita berikan kepada pelanggan kita dengan kebaikan lagi aamiin Great Service Get Happiness Manusia tidak dapat dipisahkan dengan dunia pelayanan dalam setiap aktivitasnya Setiap manusia pada hakikatnya adalah pelayan baik di lingkungan keluarga masyarakat dan pekerjaan Mulai dari lahir sampai meninggal dunia manusia selalu berada dalam proses pelayanan baik dilayani atau melayani Great Service atau pelayanan yang hebat itu penting bahkan sangat penting Karena ...

Style

MLA Style
Bastaman, Rudi. “Great Service, Get Happiness” 4 Tips Melayani Dengan Hati Yang Hebat Dan Membahagiakan. Yogyakarta: Deepublish, 2020. Online.
Chicago Style
Bastaman, Rudi. “Great Service, Get Happiness” 4 Tips Melayani Dengan Hati Yang Hebat Dan Membahagiakan. Yogyakarta: Deepublish, 2020.
Turabian Style
Bastaman, Rudi. “Great Service, Get Happiness” 4 Tips Melayani Dengan Hati Yang Hebat Dan Membahagiakan. Yogyakarta: Deepublish, 2020.
APA Style
Bastaman, Rudi. (2020). “Great Service, Get Happiness” 4 Tips Melayani Dengan Hati Yang Hebat Dan Membahagiakan. Yogyakarta: Deepublish.
Harvard Style
Bastaman, Rudi, 2020, “Great Service, Get Happiness” 4 Tips Melayani Dengan Hati Yang Hebat Dan Membahagiakan, Deepublish, Yogyakarta.
IEEE Style
Rudi Bastaman. “Great Service, Get Happiness” 4 Tips Melayani Dengan Hati Yang Hebat Dan Membahagiakan. Yogyakarta: Deepublish, 2020.

Detail Buku

Jumlah Halaman
73
Kategori
Sub Kategori
Penerbit
Tahun Terbit
ISBN
978-623-02-1613-8
eISBN
978-623-02-1669-5

Buku Rekomendasi

Lihat Semua